MENGATASI COREL X4 YANG TIDAK BISA DI SAVE, EKSPORT, PRINT

Para agan sekalian, kali ini ane mau berbagi pengalaman yang pernah ane alami, ketika saya akan membuat logo menggunakan aplikasi design yang terkenal yang banyak digunakan oleh para designer pastinya aplikasi corel draw, disini saya menggunakan corel X4 (kalau untuk tipe lain belum nyoba). Namun ketika logo yang saya buat sudah jadi dan tinggal ngesave atau eksport saja,,, ehhh ternyata ndak bisa saya save, nahh,, disini saya agak bingung, tapi saya coba mencari solusinya. Munkin itu ada masalah dengan lisensinya. Nah, mari kita bersama – sama belajar dan mencari masalah ini.

  •    Pertama anda silahkan download file PSI_Key_2.dll di sini ketika sudah     terdownload, koneksi internet anda matikan terlebih dahulu.
  •        Setelah itu anda extrack file tersebut, pastinya bisa dong meng extrack, hee.
  •  Kemudian file tersebut anda copy di disc C:\Program Files\Common Files\Protexis\License Service
  •       Sebelum anda mengcopy, pastikan cek dulu ( Protexis Licensing V2 )
  •      Caranya mengechecknya klik Start -> Run, ketik services.msc kemudian -> enter, scroll cari Protexis Licensing V2 pastikan sudah started.
  •       Dan kemudian copy -> replace tersebut.
Nah, sekarang anda coba buka corel draw nya. Bisa anda restart dulu komputernya.
Smoga bermanfaat.................................................

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGATASI COREL X4 YANG TIDAK BISA DI SAVE, EKSPORT, PRINT"

Post a Comment